[Terbaru!!!] Solo Leveling 70: Prediksi dan Tanggal Rilis (Jin Woo Turun Tangan !!)

Spoiler Komik Solo Leveling 70: Prediksi dan Tanggal Rilis (Jin Woo Turun Tangan !!)

Solo Leveling sekarang sudah menjadi komik yang disukai oleh super duper banyak orang. Dengan ceritanya yang ringan dan menarik, kita mampu terbawa kedalam dunia perburuan monster.

Solo Leveling bagi saya sudah menjadi manhwa terbaik bahkan mengalahkan God of Highschool karena ceritanya yang gak monoton dan terus berkembang ditambah akhir chapter yang selalu bikin penasaran. Termasuk Spoiler Solo Leveling 70 yang membuat kita sangat penasaran dengan kehadirannya.

Jika kita melihat jadwal biasa, hari kamis subuh pun, kita sudah bisa melihat update dari komik solo leveling 70, tetapi walaupun sebentar lagi tetapi saya sangat tertarik untuk membahas prediksi dari komik solo leveling 70 ini karena saya pun ingin segera membaca komik solo leveling 70.


Mungkin Sobat Juga Tertarik: Review Manga: Solo Leveling, Manhwa Terbaik Saat ini!!!


Meski komik manhwa solo leveling ini berasal dari novel, namun saya tidak membaca novelnya sehingga di spoiler solo leveling 70, saya hanya bisa memprediksi dari fakta di chapter selanjutnya. Selain itu saya pun benar benar tidak mau membaca novelnya karena benar benar penasaran dengan versi komiknya.


Namun selain itu, sayas sangat senang karena beberapa prediksi saya mengenai komik solo leveling 69 terbukti benar walaupun saya tidak membaca novelnya. Saya pun berharap di Prediksi baca komik solo leveling 70 ini saya pun bisa lumayan akurat.


Baca Juga:


Review Solo Leveling 69

Untuk menyegarkan ingatan kita tentang chapter solo leveling 69 sebelumnya, mari kita bahas sedikit fakta di chapter ini

1. Monster yang muncul pertama adalah Dugeon Jackals

Di Solo Leveling 69, kita melihat banyak sekali kepanikan, hal ini terjadi karena monster yang keluar adalah dugeon jackals. Walaupun termasuk monster kelas rendah, hal ini membuat keanehan karena seharusnya tidak ada monster lemah di dugeon rank A.

Hal ini tentunya disadari betul oleh Jin Woo yang mengetahui bahwa ada monster lebih kuat yang menjadikannya Serigala periharaan. Berarti ada monster dengan tingkat kepintaran tinggi, dan monster jenis itu yang paling susah dihadapi.




2. High Orcs Membuat Panik Anggota Raid

Setelah menyadari hal tersebut, ternyata benar, monster yang muncul adalah para high orcs yang tidak disangka. Meskipun memang adalah gate rank A, tapi terlalu susah untuk adanya High Orcs. Hal ini membuat panik semua anggota karena kekuatannya sangat kuat. Bahkan satu High Orcs bisa satu lawan satu dengan Hunter rank A.

Selain karena kekuatan, mereka kalah jumlah. dan ada beberapa rank B yang muncul. Hal ini benar-benar sesuai di prediksi spoiler Solo Leveling sebelumnya. yang membuat saya semakin semangat untuk baca solo leveling 70.


3. Pasukan Terdesak !!!

Komik Solo Leveling 70 sepertinya akan semakin menarik karena beberapa fakta yang kita lihat di chapter sebelumnya. Ditengah kepanikan, tentunya para pasukan terdesak, dengan tertinggalnya kekuatan dan jumlah dapat dipastikan kekalahan didepan mata. Namun hal yang perlu di perhatikan disini adalah anggota pasukan menunjukan kemampuan mereka masing-masing yang sangat hebat ternyata.

Mage punya kekuatan serang yang kuat. Bahkan ada mampu membuat segel, dan memiliki kemampuan seperti jin woo yaitu summon makhluk sebagai petarung walaupun levelnya jauh. Dan healer bahkan mampu menyembuhkan dengan cepat dan menumbuhkan bagian tubuh yang sudah hilang.

Namun itu semua belum cukup untuk menyaingi para high orcs


4. Jin Woo Turun Tangan

Ditengah keadaan yang terdesak dimana para mage tidak ada yang melindungi, dan saat seorang healer akan diserang, jin woo mulai turun tangan. Dia menggunakan skill stealth nya yang kemudian menyerang seorang high orcs dan membunuhnya dengan mudah. membuat kita sangat penasaran dengan kelanjutannya.





Baca Juga:



Prediksi Solo Leveling 70

Sebelumnya saya rasa mungkin ini bisa seperti diskusi. Jika sobat juga punya pemikiran mengenai solo leveling 70, mohon untuk menuliskan juga di kolom komentar biar kita bisa berdiskusi bersama. Namun untuk sekarang, inilah beberapa prediksi saya mengenai solo leveling 70:

1. Sung Jin Woo mulai bergerak

Mengingat susahnya dugeon rank A ini, kita kemungkinan besar akan melihat Jin Woo bertarung lagi, karena memang jin woo sangat suka bertarung untuk menaikan levelnya. Di komik solo leveling 70 mungkin kita akan sangat terhibur dengan aksinya Jin Woo yang sangat kuat namun misterius yang membuat semua orang greget.

2. Identitas Jin Woo Terungkap

Mungkin hanya Cha Hae Ri yang menyadari kekuatan Jin Woo, namun bukan tidak mungkin dugeon kali ini seperti pada red gate, dimana Jin Woo akan menghabisi sebagian besar musuh. komik di solo leveling 70 kemungkinan 70% anggota raid akan menyadari kekuatan sang carrier ternyata adalah Rank S!!! tapi karena ini prediksi, bisa juga jin woo hanya bersembunyi dibalik bayangan. Namun saya yakini di akhir dia akan ketahuan kok!

3. Musuh Kalah, tapi bos belum.

Di komik solo leveling 70, saya prediksi maksimal kita hanya akan membaca hingga high orcs kalah. Tapi gerbang belum tertutup karena ya boss nya belum kalah. Saya rasa high orcs itu hanya prajurit. Dan kemungkinan besar musuh bossnya adalah seorang monster yang bisa melakukan sihir. Karena seperti di chapter sebelumnya, musuh paling pintar adalah mage monster yang bisa mengendalikan yang lain. Saya yakin dengan hal ini 80% hehe.

4. Akhir Cerita

Ya seperti yang sudah kita baca diatas, akhir cerita dari komik solo leveling 70, maksimal mungkin sampai high orcs kalah atau sampai mereka come back. Namun yang bisa saya prediksi adalah sang boss monster muncul di akhir komik solo leveling 70. Saya rasa dugeon kali ini akan membuat kita penasaran dengan akhir ngegantung seperti biasanya.


Baca Juga :

Penutup

Oke itulah beberapa prediksi saya mengenai spoiler komik solo leveling 70  Sub Indonesia. Bagaimana pendapat sobat semua mengenai prediksi komik solo leveling 70 sub indo? Tulis di kolom komentar ya!!

10 Responses to "[Terbaru!!!] Solo Leveling 70: Prediksi dan Tanggal Rilis (Jin Woo Turun Tangan !!)"

  1. Jelas identitas jin wo bakal terungkap, sekelompok high orc bukanlah musuh yg bisa dihadapai hanya dg stealth. Prediksi saya ke depannya setelas rank asli sung j8n wo tersebar luas, berita itu akan sampai ke ayahnya, gk sabar menunggu kelanjutannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener gan, soalnya stealth bukan skill profesi asli jin wo sih. Cuman kayaknya kalau ketemu bapaknya masih lama kayaknya. Dugeon sekarang juga sepertinya bakal dibikin sedikit panjang soalnya saya beneran yakin boss monsternya yang keluar pasti kuat. Mage monster kayaknya soalnya harus lebih pinter dari high orcs.

      Delete
  2. Klian yg komen smua sok tau

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah gan kita cumn baca komiknya saja. Jd hanya bisa memprediksi, lebih seru gann

      Delete
  3. High orc mage itu salah satu anak buah Lord Of Elements dari 9 monarch yang akan menyerang bumi untuk bertarung dengan para Rulers

    ReplyDelete
  4. Boss dungeonnya Tusk, mage monster dengan intelegent tinggi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah syukur berarti prediksi saya gak melenceng. Makasih gan

      Delete
  5. bang kalau baca novelnya itu cepter keberapa ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya gak baca novelnya gan, walau emang bener-bener penasaran ya saya tahan. Soalnya kalo udah tau duluan suka jadi kurang max sensasinya pas di versi komik. Kalau mau infonya dugeon ini ada di novel sekitar chapter 91-99

      Delete