Spoiler Komik Black Clover 220: Arc Baru (Black Bull Keluar Negeri?)

Spoiler Komik Black Clover 220: Prediksi dan Tanggal Rilis (Black Bull Keluar Negeri?)

Kini komik Black Clover telah memasuki chapter 219 dimana ceritanya semakin seru dan membuat penasaran. Banyak fakta-fakta menarik terbaru pada chapter sebelumnya yang membuat saya sudah tidak sahar mengungkapkan prediksi pada komik Black Clover 220 Spoiler .

Mungkin banyak dari semua penggemar Black Clover yang sudah tidak sabar menunggu kelanjutan dari komik ini seperti saya sehingga ingin mengetahui Spoiler Komik Black Clover Chapter 220. Namun disini saya hanya mengungkapkan pemikiran saya mengenai kelanjutan Komik Black Clover 220, bagi siapapun yang ingin berdiskusi di kolom komentar, saya sangat mengapresiasinya

Sebelumnya, Spoiler Komik Black Clover 220 ini adalah prediksi yang saya buat berdasarkan fatka-fakta yang ada dari chapter-chapter sebelumnya. Jadi artikel ini worth sebelum kita baca manga black clover 220

Untuk dapat membuat artikel spoiler Komik Black Clover 220 ini saya seperti biasa akan membuat 3 bagian yaitu kita akan membahas chapter 219, prediksi Komik Black Clover chapter 220 dan kita akan memberitahu tanggal rilis Komik Black Clover 220.


Baca Juga:



Review Komik Black Clover 219

Black Clover 220 spoiler yang dibuat prediksinya adalah berdasarkan kemungkinan dari chapter sebelumnya, khususnya dari black clover 219. Dikomik chapter sebelumnya tersebut kita menemukan banyak fakta yang sangat menarik untuk di bahas. Selain itu hal ini seperti merefresh ingatan kita mengenai chapter sebelumnya sebelum kita membahas prediksi Black Clover 220.

Btw saya senang sebelumnya karena prediksi saya sebelumnya di "Spoiler Black CLover 219" lumayan bagus karena ternyata benar, Asta akan pergi keluar negeri clover!!!

Oke untuk review pertama, kita bisa melihat para anggota Black Bulls dengan semangat menyerang sidang kongres sihir. Apalagi setelah nero dapat membebaskan dirinya sendiri dari borgol, dan merasa terharu dengan kapten yami.

Pokoknya mereka semua mulai mengeluarkan sihir mereka untuk menunjukan kekuatan didepan kongres sihir.


Tapi apa daya, Domnatio punya sihir yang sebenernya gak kuat, tapi sihir ini bisa menjadi counter setiap sihir yang ada. Ia bisa menyeimbangkan sihir yang ada di sekitarnya. Jadi jika ada sihir yang terlalu kuat, maka sihir itu akan diperlemah hingga menghilang.

Tapi tentunya kita tau. Asta memililki sihir iblis yang lebih kuat. Ia mampu menangkal segala jenis sihir sehingga dengan kemampuannya dia mampu menghancurkan sihir Domnatio dengan mudah dalam black mode nya. Dan disaat itu black bull akan menyerang.


Disaat ini lah Kapten Yami menyerang dengan ingin menebas Domnatio. Sebenernya saya gak faham juga kenapa Yami ingin menyerang dengan serius. Tapi serangan Yami ditahan Oleh kapten Nozel dan Fuegoleon.

Mereka berdua datang untuk menghentikan Black Bulls. Tapi bukan dengan paksaan. Mereka mengambil surat pernyataan dari Kaisar sihir.

Nampaknya kaisar sihir sudah memikirkan hal ini dengan matang. Saya pun senang karena prediksi saya sebelumnya sudah mendekati benar. Dimana Black Bulls akan dikirim keluar negeri sebagai hukuman. Ditambah untuk mengawasi asta sipengguna sihir iblis

Jadi bagaimana kelanjutan di Spoiler Black Clover 220? Mari kita simak prediksinya.



Baca Juga:


Prediksi Komik Black Clover 220

Dari beberapa fakta yang kita temukan. Dapat dibuat beberapa prediksi mengenai Komik Black Clover 220. Pertama, saya rasa di komik Black Clover selanjutnya kita akan sangat seru. hal ini disebabkan karena akan ada banyak konflik yang terjadi, terutama dari sisi asta dan hadirnya black bulls.

Ditambah hadirnya keputusan baru, dimana Black Bulls akan dikirim keluar negeri membuat Black Clover 220 akan sangat mendebarkan untuk dinantikan.

Pertama yang saya ingin katakan adalah saya rasa di komik black clover 220, Asta dan Black Bulls belum pergi keluar negeri. Ya mungkin sudah klasik sepertinya mereka akan seperti berbincang-bincang dahulu sebelum memulai Arc Baru.

Namun disini saya rasa kita akan melihat beberapa fakta. yaitu tujuan jelasnya mengapa mereka harus keluar negeri (misal mencari bukti seperti apa?) dan negeri yang akan mereka kunjungi.

Saya rasa negeri pertama yang akan mereka kunjungi adalah diamon. Karen jelas negara tersebut yang pernah diceritakan sebelumnya. Selain itu, asta memiliki rekan disana.


Apakah arc baru ini akan semakin seru? saya rasa iya! karena tentunya cerita akan semakin berkembang. Karena belum banyak yang kita ketahui dari negara lain. Tentunya di Black Clover 220 dan chapter selanjutnya kita akan menemukan banyak sihir baru.

Mungkin minusnya adalah kita akan sejenak melupakan karakter lain di black clover (selain anggota black bulls). Karena tentunya cerita dan konflik akan lebih fokus pada mereka. Namun hal tersebut akan terbayar dengan kemunculan karakter baru yang bisa jadi unik dan sangat kuat.

Saya juga memprediksi bahwa asta akan semakin kuat selama perjalanan arc ini. Namun tentunya ia akan dihadapkan pada berbagai masalah. Karena terkait kekuatan sihir iblisnya ini.

Karena pada chapter sebelumnya, kekuatan asta bisa dibilang sangat berkembang dibanding sebelumnya.

Jadi siapakah karakter antagonis dan protagonis selanjutnya? siapakah boss musuh selanjutnya? sayapun sangat penasaran dengan black clover 220 ini.


Terakhir, saya memprediksi bahwa lawan selanjutnya adalah iblis juga. Atau manusia yang bisa mengendalikan kekuatan iblisnya dengan baik. Karena tidak mungkin, setelah melawan boss musuh adalah iblis, tensi kekuatan akan dikurangi?

saya rasa tentunya asta dan black bulls akan bertemu pengguna sihir iblis ini di negara lain.

Selain itu, pertemuan dengan pengguna iblis yang lainnya mungkin bisa jadi titik terang untuk membuktikan bahwa asta tidak bersalah.

Baca Juga:

Tanggal Rilis Komik Black Clover 220

Komik black Clover 220 sepertinya dapat kita baca seperti biasa di tanggal 13 September 2019 untuk versi scan dan tanggal 16 september untuk rilis resmi. Lalu jangan lupa beli komik originalnya ya untuk mendukung para penerbit dan penulis!! dan baca komik dengan legal :)


Sekian beberapa pembahasan dan fakta pada Spoiler Komik Black Clover 220 indonesia yang telah saya susun ini. Semoga dapat membantu sobat menentukan prediksi pada chapter ini. Apabila ada yang ingin didiskusikan, silahkan tuliskan di kolom komentar.

Ohiya semua gambar di postingan ini saya ambil dari web manganelo.com
Terimakasih telah membaca ^^


Oh iya, buat sobat yang pengen hapenya jadi beda dari yang lain, bisa custom case di kami. Kimetsu no Yaiba, One Piece, Black Clover atau desain sesuka sobat di tempat kami. Cek ig kami di sini ya @geekcase.id gausah malu buat tanya-tanya :)


Tags:
- Spoiler Black Clover 220
- Baca Komik Black Clover 220
- Tanggal Rilis Black Clover 220

0 Response to "Spoiler Komik Black Clover 220: Arc Baru (Black Bull Keluar Negeri?)"

Post a Comment