Kimetsu no Yaiba 177 : Kokushibo Kalah, Selanjutnya Muzan?

Kimetsu no Yaiba 177 : Prediksi & Tanggal Rilis

Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba adalah seri shonen yang relatif baru dan belum lama mendapatkan adaptasi anime. Serial ini bahkan sudah berjalan beriringan atau selevel dengan serial yang sudah berjalan lama seperti One Piece atau My Hero Academia. Dan, untuk serial yang baru berusia di sekitar tiga tahun (2016), itu sangat luar biasa! Selain itu, animenya bukan main-main dengan kualitas gambar yang menakjubkan, dapat membuat cerita utamanya sangat baik.

Seperti teman-teman sekalian, sayapun orang yang tidak sabar menunggu rilisnya Komik Spoiler Kimetsu no Yaiba 177. Namun disini saya berusaha untuk membagikan beberapa pemikiran saya mengenai prediksi dari cerita selanjutnya. Dimana saya membuat prediksi dari kemungkinan berdasarkan chapter, fakta dan cerita sebelumnya.

Untuk pembahasan spoiler kimetsu no yaiba 177 ini akan saya bagi dalam 3 bagian. Pertama adalah review komik kimetsu no yaiba 175, prediksi spoiler komik kimetsu no yaiba 177 dan tanggal rilis kimetsu no yaiba 177.

Dengan pola seperti ini, saya sangat suka karena seperti yang sobat semua bisa baca dalam blog saya, beberapa prediksi saya mengenai spoiler komik demon slayer belum ada yang melenceng.

Jangan lupa juga untuk memberikan komen ya apabila ada yang dirasa kurang. Mari kita saling berbagi.. Selamat menikmati.

Baca Juga:

Review Komik Kimetsu no Yaiba 175

Sebelum kita memasuki komik kimetsu no yaiba 177, alangkah lebih baik kita review terlebih dahulu komik sebelumnya. Selain dapat menyegarkan ingatan kita, komik sebelumnya ini akan jadi acuan spoiler kimetsu no yaiba chapter selanjutnya.

Pada chapter sebelumnya, sangat banyak Kejadian dan informasi yang diberikan. Hal ini membuat cerita sangat menarik dan akan membuat kita semakin penasaran dengan kelanjutan cerita yang akan terjadi.

Beberapa hal tersebut sudah saya rangkum dalam beberapa poin. Dan jangan lupa untuk membaca sampai akhir ya karena artikel ini akan menjadi sangat menarik dan saling berhubungan satu sama lain.

1. Flash Back Kokushibo

Seperti yang saya prediksikan sebelumnya, pastinya akan lebih banyak flash back yang diperlihatkan dari kokushibo ini. Tentunya kenangan tentang kakaknya sang Pengguna nafas Matahari. Namun dengan semua yang diperlihatkan, Kokushibo ini masih menjadi misteri yang sangat mengganggu di fikiran karena masih banyak pertanyaan yang belum terjawab.

2. Bentuk Terakhir Kokushibo


Disaat semua mengira bahwa kokushibo sudah kalah, saya punya prediksi lain bahwa kokushibo gaakan mati semudah itu. Karena kita tau iblis bulan atas 3 akaza pun gak mati sesudah di tebas. Hal itu memperlihatkan juga bahwa Kokushibo gaakan langsung mati dan membuat kepalanya bukan kelemahan lagi.

Bahkan lebih luar biasa lagi dia bahkan mampu menumbuhkan kembali kepalanya yang terpenggal. Namun bentuk ini memberikan dia penampilan yang seperti monster, tidak terlihat lagi tanda-tanda humanoidnya. Malah jadi mirip seperti monster laba-laba, dengan mata banyak, tangan banyak dan mulut bertaring.

Sayangnya kita gak bisa melihat bagaimana bentuk terakhir Kokushibo ini beraksi dan mengeluarkan jurus-jurusnya.


3. Kekalahan Kokushibo

Walau kita semua tau Kokushibo itu kuat, bahkan bisa menumbuhkan kepalanya yang terpenggal lagi, namun ya kita juga harus tau bahwa kokushibo tetaplah iblis yang takdirnya harus kalah dari demon slayer.

Tapi saya rasa kekalahan ini bukan murni 100% karena perjuangan para Pilar dan Genya, tetapi ada faktor juga dimana disaat-saat terakhir, kokushibo menyesal karena melihat pantulan dirinya dalam pedang Sanemi dan melihat bagaimana bentuk monster yang sangat mengerikan miliknya.

Seperti halnya Akaza, diapun teringat dan bertemu orang yang paling penting dalam masa hidupnya. dan Akhirnya walaupun bisa kembali bertarung, jiwanya sudah kalah dan akhirnya menghilang. Akhirnya satu musuh kuat kembali dikalahkan.

Tapi bagaimana nasib para demon slayer selanjutnya? Mari kita bahas di spoiler kimetsu no yaiba 177.

Baca Juga:


Prediksi dan Spoiler Komik Kimetsu no Yaiba 177

Oke sebelumnya saya akan memberikan padangan saya mengenai komik Kimetsu no Yaiba 177. dan ingat ya ini adalah prediksi semata saya. Walaupun sampai saat ini tidak pernah melenceng, tapi ya namanya juga manusia.

Apabila sobat punya pendapat juga, feel free untuk berbagi di kolom komentar ya!!!

Menurut saya, di kimetsu no yaiba 177,

1. Kokushibo Fix kalah !!!


Di chapter sebelumnya, setelah melewati pertarungan panjang dan sangat melelahkan, akhirnya kepala kokushibo bisa di penggal. dan akhirnya bisa mati dan saya rasa sudah dapat dikonfirmasi jika dia sudah kalah dan gaakan idup lagi.

Sejujurnya saya sedikit kecewa, walau memang saya sudah memprediksi kematian Kokushibo akan seperti Akaza yang menyesal dan jiwanya yang kalah bukan tubuhnya, tetapi saya gak menyangka bahwa hanya segini cerita yang diberitahukan kepada para penggemar dengan menyisakan bergudang misteri.

Saya memprediksi di Kimetsu no yaiba 177, atau saya mengharapkan ada lebih banyak informasi yang diketahui sebelum Kokushibo benar-benar gaakan lagi ditayangkan. Tapi saya juga merasa info yang akan kita dapat adalah dari tanjirou yang sebelumnya dapat gulungan informasi mengenai pernafasan matahari dari adik pilar api.

3. Nasib Demon Hunter? dan Para Hashira? Apakah selamat?

Jika dilihat dari kondisinya, yang sudah paling parah adalah Tokito dan Genya (sudah termutilasi oleh kokushibo menjadi banyak bagian), lalu Sanemi dimana punya ruka robek di perut ditambah banyak jari hilang dan luka lain. Dan terakhir adalah Gyomei yang punya luka juga nampaknya baik baik saja.

Jadi bagaimana nasib mereka? saya rasa ada 2 kemungkinan tentunya yaitu mereka mati atau selamat. Namun saya rasa untuk genya dan tokito kemungkinannya sangat kecil kecuali para demon slayer pendukung datang dengan cepat. Bersama dengan para demon slayer terakhir

Tapi saya rasa, kemungkinan paling besar adalah Sanemi akan dibiarkan dengan Genya dan Tokito di Kimetsu no Yaiba 177 karena sudah sangat terluka. Sedangkan Gyomei akan melanjutkan perjalanan karena masih ada musuh yang harus di basmi, Muzan.

4. Misteri Demon Hunter, Pedang merah dan Teknik Pernafasan

Seperti yang sudah dibahas sedikit tadi, bisa jadi misteri ini akan terungkap oleh 2 hal. Pertama adalah dari surat untuk tanjiro dari adik pilar api. Bisa jadi didalamnya memuat banyak informasi.

Tapi saya rasa hal ini mustahil karena dikatakan dia hanya akan mencari tau tentang kebenaran nafas matahari. Sedangkan ada begitu banyak misteri disini yang belum terungkap.

Ada beberapa misteri lagi selain teknik pernafasan. Yaitu misteri tanda yang dimiliki para demon hunter beserta batas usianya, lalu pedang yang memerah. Juga penglihatan tembus pandang. Banyak misteri itu yang belum kejawab.

Kalau untuk surat tanjiro ini kayaknya gak mungkin karena sumbernya hanya dari catatan para penerus pilar api. Jadi di kimetsu no yaiba 177,siapa yang mungkin memberi info ini?

Di chapter sebelumnya kita tau bahwa kata Kokushibo dia mengisyaratkan bahwa pedang yang memerah bukan perama kali terjadi, tetapi sodaranya dulu pernah bisa dan dia mengira hanya pengguna nafas matahari yang bisa.

Namun ternyata para pillar bisa melakukannya, seperti muculnya tanda. Hal ini sepertinya mengisyaratkan ada sesuatu kekuatan yang masih menjadi misteri seperti kekuatan melihat transparan, Saya rasa tentunya ada beberapa faktor dan syarat timbulnya pedang merah ini antara lain.

- Memiliki tanda
- Bisa melihat tembus pandang
- Kondisi Hidup dan Mati
- Tekad kuat

untuk kasus pengguna nafas matahari, mungkin sudah mengontrol kekuatan ini. Namun untuk yang biasa sepertinya harus memenuhi faktor dan syarat ini agar pedang Nichirin bisa bereaksi dan memerah.

Tapi yang pasti pedang ini sangat kuat dan punya efek yang menakutkan karena selain bisa membuat kaku iblis bahkan yang terkuat, kokushibo pun mulai hancur tubuhnya dimulai dari tempat pedang merah ini tertancap yang artinya sepertinya dia gak bisa beregenerasi dengan baik pada luka yang dihasilkan pedang merah.


Saya rasa di Spoiler Kimetsu no Yaiba 177 ini adalah awal pertarungan terakhir dengan Muzan. Walau saya yakin yang akan mengalahkannya adalah Tanjiro, tetapi saya merasa bahwa gak mungkin sendiri dan mereka pasti keroyokan. Mengingat dia hanya bersama Giyu (yang pedangnya patah), tentu saja mereka akan mendapat bantuan dari yang lain.

Pertama saya rasa Gyomei akan langsung melesat membantu bertarung. Lalu walau kecil kemungkinan adalah Pilar ular dan cinta. walau terasa 2 Hashira ini gak guna karena lama mengalahkan Upper moon 4 yang baru, saya rasa segera mereka akan diperlihatkan pertarungannya dan akhirnya mereka akan menyusul melawan Muzan di Pertarungan Final

Saya pun tidak sabar kok untuk baca komik kimetsu no yaiba 177.



Tanggal Rilis Kimetsu no Yaiba 177

Tanggal rilis versi scan untuk kimetsu no yaiba 177 diperkirakan pada 5 Oktober 2019. Semoga tidak ada halangan ya dan jangan lupa untuk membeli komik dan kaset originalnya untuk mendukung para artis dan animator :) Baca juga komik kmetsu no yaiba spoiler 177 secara legal yaps.

Oh iya, buat sobat yang pengen hapenya jadi beda dari yang lain, bisa custom case di kami. Kimetsu no Yaiba, One Piece, Black Clover atau desain sesuka sobat di tempat kami. Cek ig kami di sini ya @geekcase.id gausah malu buat tanya-tanya :)

Tags:
- Spoiler Kimetsu no Yaiba 177
- Kimetsu no Yaiba 177 Release Date

0 Response to "Kimetsu no Yaiba 177 : Kokushibo Kalah, Selanjutnya Muzan?"

Post a Comment